http://img98.imageshack.us/img98/9617/image3cr0.gif

KAPMI WILAYAH BANTEN

Reuni Akbar Lintas Generasi Slideshow: KAPMI’s trip to Banten, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Banten slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

Rabu, 02 Maret 2011

puisi


HARAPANKU
Aku ingin hidup ini banagia
dengan arahan dan tjuan yang benar
aku ingin hidup ini penuh makna
agar tua nanti aku takkan menyesal
aku ingin hidup ini ada sharing
unutk bisa memaparkan masalah
dan mencari jalan keluarnya
aku hanyalah manusia biasa
tak lebih dari malaikat
yang mempunyai kebenaran yang bercahaya
aku bagaikan tanah yang bisa
membuat daun menjadi busuk didalamnya
aku ingin petunjuk hidup ini!!!!!!!!!1

0 komentar:

Posting Komentar

silakan bagi yaNK maU komenTAr disini AZee<,,,

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons